Sabtu, 20 Juli 2013

KITAB SYIAH BERCERITA TENTANG TEMPAT PALING MULIA & WAKTU YANG PALING MUSTAJAB UNTUK MELAKNAT PARA SAHABAT DAN ISTRI RASULULLAH

Di Indonesia dan negara-negara Ahlus sunnah umumnya di dunia, kaum muslimin sangat menghormati dan memuliakan sahabat dan isteri-isteri Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Bahkan sering kali keempat khulafa'ur rasyidin, masuk dalam do'a resmi khutbah-khutbah Jum'at.

Namun tidak sama sekali bagi para bedebah syiah. Alih-alih memuliakan, orang-orang syiah malah tak henti-hentinya mengkafirkan & melaknat mereka bahkan dengan penghinaan serendah-rendahnya. Seorang Ulama Syi'ah yakni Muhammad Nabi At-Tusirkani menerangkan tentang kondisi dan waktu-waktu yang mustajab memanjatkan doa-doa untuk melaknat para sahabat dan istri Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam" seperti tertulis dalam kitabnya La-ali Al-Akhbar 4/92.

تنبيه: اعلم أن أشرف الأمكنة والأوقات والحالات وأنسبها للعن عليهم – عليهم اللعنة – إذا كنت في المبال، فقل عند كل واحد من التخلية والاستبراء والتطهير مرارا بفراغ من البال:

TANBIH : Ketahuilah bahwa sesungguhnya semulia-mulianya tempat, waktu, dan keadaan yang paling tepat untuk melaknat mereka 'Alaihim Al-Laknat adalah ketika berada di area pembuangan air kencing (WC). Maka ucapkanlah di sela-sela ketika anda mengeluarkan kotoran dan setelah keluarnya kotoran:

اللهم العن عمر، ثم أبا بكر وعمر، ثم عثمان وعمر، ثم معاوية وعمر، ثم يزيد وعمر، ثم ابن زياد وعمر، ثم ابن سعد وعمر، ثم شمر وعمر، ثم عسكرهم وعمر.
"Yaa Allaah, laknatlah 'Umar, kemudian Abu Bakr dan 'Umar, kemudian 'Utsman dan 'Umar, kemudian Mu'awiyyah dan 'Umar, kemudian Yazid dan 'Umar, kemudian Ibn Yazid dan 'Umar, kemudian Ibn Sa'd dan 'Umar, kemudian Syimir dan 'Umar, kemudian bala tentara mereka dan 'Umar.

اللهم العن عائشة وحفصة وهند وأم الحكم والعن من رضي بأفعالهم إلى يوم القيامة
Yaa Allaah, laknatlah 'Aisyah dan Hafshah, juga Hind dan Umm Al-Hakam. Dan laknatlah siapa pun yang ridha terhadap perbuatan mereka hingga Hari Kiamat.

[لئالي الأخبار – مكتبة العلامة – قم ج4 ص92]

Wajib bagi kita untuk memperingatkan dan membentengi diri kita, keluarga, kerabat dan orang-orang di sekitar kita dari tipu daya kaum syiah. Bagi kaum muslimin, syiah adalah musuh dalam selimut karena lebih berbahaya dari kaum yahudi dan nashrani sekalipun. Mereka mengaku islam namun mencabik-cabik islam dan kaum muslimin dari dalam. Jangankan kaum muslimin saat ini, bahkan para sahabat dan istri-istri Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam telah dilaknat & dikafirkan oleh mereka. Allahul musta'aan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar